mesin shredder penghancur





Mesin Shredder adalah mesin pencacah atau penghancur.. https://api.whatsapp.com/send?phone=62895355554000

Mesin Shredder Industri Ini Di Desain Bersifat Multiguna, Bisa Digunakan Untuk Mencacah / Menghancurkan Segala jenis Sampah dan Aneka Material Limbah Industri, Seperti Limbah Yang Berbahan Kertas, Kain, Karet, Karung, Kaleng, Kulit Kayu, Pelepah Kelapa Sawit, Tebu, Dll.

Biasa digunakan untuk industri daur ulang ban bekas, plastik bekas, dsb.

Di Industri Kelapa Sawit Biasa Dinamakan Sebagai Empty Bunch (Efb) Shredder, Yang Digunakan Untuk Menghancurkan Janjang Kosong Kelapa Sawit.

Untuk penanganan masalah sampah kota-kota besar, kami memiliki beberapa metode dan jenis mesin, dimana disesuaikan dengan klasifikasi material nya.

Industri recycling sampah perkotaan di negara-negara maju telah berkembang sedemikian rupa sehingga tercapai Zero Waste System.

Mesin Shredder adalah jenis mesin penghancur dengan sistem rajang, menggunakan sistem multiple cutting yang terdiri dari puluhan pasang pisau yang sangat tajam dan presisi. Secara tampak mata, mesin shredder kelihatan mesin sederhana yang mudah untuk dibuat, tetapi sebetulnya anggapan tsb kurang tepat bahkan keliru, karena membuat mesin shredder yang layak sesuai dengan standarisasi industri, dibutuhkan beberapa parameter teknis yang menuntuk ketelitihan, kecermatan & ketepatan, mulai dari desain, dimensi sampai dalam proses pemilihan material dan machining nya.

Dalam aplikasi nya di Industri, Mesin Shredder dituntut memiliki beberapa parameter proses yang penting untuk dipenuhi, yakni:

1. Ketajaman, mesin shredder dituntut memiliki tingkat ketajaman / sharpness yang cukup tinggi agar material dengan mudah dipotong / dicutting atau di rajang, dimana parameter ketajaman ini dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni base material pisau, teknologi heat treatment dan keakurasian / kepresisian proses machining.

2. Ketangguhan, mesin shredder dituntut memiliki tingkat ketangguhan / toughness yang baik agar mesin shredder secara keseluruhan tidak mudah tercuil / patah kecil atau retak bahkan patah besar, dimana parameter tougness ini dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni mulai dari base material pisau, heat treatment, desain & material shaft dan desain body. 

3. Daya Tahan, mesin shredder standarisasi Industri dituntut memiliki daya tahan / durability yang baik agar mesin shredder memiliki operation lifetime yang cukup supaya layak secara perhitungan ekonomi dan manajemen pengoperasian.

4. Power atau Daya, mesin shredder mesti memiliki daya / kekuatan yang cukup baik agar proses penghancuran tidak sering mengalami kemacetan atau jammed apabila dibebani material yang memiliki sifat lebih ulet & material beserat tinggi.







Komentar