mesin pengupas serabut kelapa #shortvideo #mesin #machine #mesinproduksi...

 





Mesin pengupas sabut kelapa dapat membantu pekerjaan pengupasan sabut menjadi lebih cepat dengan kapasitas kerja yang besar jika dibandingkan dengan alat manual. Mesin Pengupas Sabut Kelapa  merupakan sebuah alat yang dapat mengupas sabut / kulit kelapa dengan cepat, sehingga lebih efektif dan efisien. 

Mesin Pengupas Sabut Kelapa

Mesin pengupas sabut kelapa adalah alat yang digunakan untuk memisahkan buah kelapa dari kulitnya. Seperti yang kita tau, kelapa merupakan buah yang memiliki kulit tebal dan sulit untuk dikupas (sabut).

Maka dari itu, menggunakan alat pengupas sabut kelapa merupakan pilihan terbaik saat ingin mengupas kelapa secara cepat dan efisien.

 

Keunggulan Menggunakan Alat Pengupas Kelapa Tua

Secara manual, sabut kelapa bisa dikupas menggunakan linggis. Cara ini masih banyak digunakan. Kekurangannya adalah membutuhkan waktu yang lama dan jika kurang berhati-hati, tangan bisa terluka terkena linggis. Maka, dibutuhkan keahlian jika ingin mengupas menggunakan linggis.

Berbeda jika menggunakan alat pengupas sabut kelapa. Selain lebih aman, waktu yang dibutuhkan juga semakin cepat. Dalam 1 menit, mesin ini bisa mengupas 2 - 4 kelapa. Mesin pengupas sabut kelapa otomatis cocok dimiliki oleh pebisnis/ pemilik usaha yang memiliki kebutuhan mengupas kelapa dalam skala besar.

 

Cara Kerja Mesin Pengupas Sabut Kelapa Otomatis

Cara kerja alat pengupas sabut kelapa adalah dengan mencengkram dan memutar sabut kelapa dengan gerigi yang ada pada mesin, sehingga mesin secara otomatis mengupas sabut kelapa hingga bersih. 



Mesin Pengupas Sabut Kelapa adalah mesin untuk mengelupas kulit sabut kelapa yang akan diambil kelapa batoknya. https://api.whatsapp.com/send?phone=62895355554000


Komentar